Propmedia - Jasa Branding dan Digital Marketing

Anda sedang menjalankan Bisnis atau UKM (Usaha Kecil dan Menengah) tetapi kesulitan untuk mengembangkannya? Kami memiliki solusi yang sanga...

Anda sedang menjalankan Bisnis atau UKM (Usaha Kecil dan Menengah) tetapi kesulitan untuk mengembangkannya? Kami memiliki solusi yang sangat tepat dan cocok untuk pengembangan bisnis Anda agar dapat dijangkau oleh calon pelanggan yang potensial


Propmedia - Jasa Branding dan Digital Marketing


Mengenai Propmedia

Propmedia adalah suatu industri kreatif di bidang Teknologi Informasi khususnya
Multimedia, yang terfokus pada pembangunan strategi Branding dan Digital Marketing.
Berdiri dibawah naungan CV. Banjar Kreatif Media pada tahun 2017, sebelumnya dimulai sejak tahun 2011. Propmedia menopang kebutuhan bisnis untuk memulai peningkatan dalam memperkuat brand atau merek juga memberitahu banyak orang mengenai bisnis Anda.


Lalu apa yang dapat kami lakukan untuk bisnis Anda?

  • Membangun kredibilitas bisnis Anda menjadi lebih profesional
  • Membantu mempromosikan informasi mengenai produk yang Anda jual atau jasa yang Anda tawarkan sesuai target pemasaran yang Anda inginkan
  • Mengolah informasi mengenai bisnis Anda, lalu mencari ide untuk dikemas lebih menarik dan dapat menangkap calon pelanggan yang tepat.
  • Mengubah ide yang sudah dirancang menjadi suatu karya mengenai bisnis Anda. Bisa saja berbentuk video, gambar, bahkan audiovisual yang dapat meningkatkan kredibilitas, profesionalisme, dan branding.
  • Meluncurkan media iklan bisnis Anda melalui sosial media dan jaringan media periklanan yang potensial. (Dapatkan impresi atau penayangan lebih dari 1.000 orang per harinya. Semuanya adalah calon pelanggan untuk bisnis Anda yang sudah kami hubungkan dengan tepat.)
  • Dan masih banyak lagi!

Apa yang kami tawarkan?

  • Video Profil Perusahaan atau Corporate Video
  • Animasi 2D
  • Desain Grafis untuk Brand
  • Promosi


Penjelasan tentang jasa yang kami tawarkan:

1. Video Profil Perusahaan atau Corporate Video

Video Profil Perusahaan, biasa disebut Corporate Video atau Company Profile adalah penjelasan mengenai perusahaan secara umum. Di dalamnya berisi info produk dari sebuah perusahaan. Selain itu, Company Profile memberitahukan keunggulan produk perusahaan dari para pesasaing-pesaingnya.


Menyediakan video penjelasan tentang bisnis usaha Anda itu sangat penting agar citra yang dimiliki perusahaan dapat dengan baik dalam menarik pelanggan yang potensial. Kami akan menyalurkan data-data perusahaan yang harus diketahui oleh pelanggan, diantaranya servis,  figur penjualan, prediksi kedepan, keuntungan, karyawan, dan informasi profil perusahaan lainnya. Sebagai gambaran baik yang menarik.

Kualitas sangatlah menjadi tolak ukur yang sudah diperhitungkan, sebagai komitmen untuk memproduksi hasil yang memuaskan.


2. Animasi 2D

Animasi 2D, masyarakat lebih mengenal dengan sebutan kartun. Dapat secara efektif menarik pelanggan secara luas, mencapai semua kalangan, karena memang sifatnya yang fleksibel dan sudah menjadi kegemaran masyarakat luas. Gaya penyampaian yang unik dan inovatif sangatlah melekat pada video animasi untuk menarik tanggapan positif dari calon pelanggan.



3. Desain Grafis untuk Brand

Brand atau merek adalah fondasi terpenting dalam setiap pembangungan bisnis. Semakin kuat brand, maka semakin kuat juga daya tarik yang dirasakan oleh calon pelanggan. Maka dari itu, kami menyediakan perancangan Desain Grafis untuk Brand diantaranya:

  • Logo
  • Banner
  • ID Card
  • Box
Jika bisnis Anda belum memiliki salah satu dari desain grafis yang disebutkan, maka kami akan membuatkannya untuk dipasangkan didalam media promosi yang sedang dijalankan.


4. Promosi

Dalam Digital Marketing, promosi adalah bagian yang harus lebih diperhatikan dan dampaknya sangat baik untuk brand bisnis yang Anda jalankan. Setelah membuat Video Profil Perusahaan, Animasi, ataupun Desain Grafis untuk bisnis Anda, kini saatnya Anda untuk memperkenalkannya kepada publik. Dan kami siap menunjang itu semua dengan strategi Digital Marketing yang kami miliki.

Propmedia - Jasa Branding dan Digital Marketing - Strategi

Penutup

Kami berkeinginan untuk memperkenalkan kualitas layanan kami kepada bisnis Anda, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam keseluruhan bidang produksi Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi bisnis Anda.



DAFTARKAN BISNIS ANDA SEKARANG!

Isi form dibawah ini:


Nama:


Email:


Pesan: (Tuliskan Nama Perusahaan beserta Alamatnya.)





Atau hubungi kami secara manual melalui:

COMMENTS

BLOGGER
Adobe After EffectsAdobe FlashAdobe PhotoshopAdobe PremiereAdobe SystemsAnimationArticlesAudioCharactersHomeNewsOthersPlacesTutorialsYouTube
false
ltr
item
Hog Pictures: Belajar Komputer dan Multimedia untuk Pemula: Propmedia - Jasa Branding dan Digital Marketing
Propmedia - Jasa Branding dan Digital Marketing
https://3.bp.blogspot.com/-A71tzXNTfpA/WOZvivMRMHI/AAAAAAAADiQ/9i_nB5G4MSEqoUasSznKyl-PPZumFOAnACLcB/s400/propmedia-brochure.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-A71tzXNTfpA/WOZvivMRMHI/AAAAAAAADiQ/9i_nB5G4MSEqoUasSznKyl-PPZumFOAnACLcB/s72-c/propmedia-brochure.jpg
Hog Pictures: Belajar Komputer dan Multimedia untuk Pemula
https://hog-pictures.blogspot.com/2016/12/jasa-periklanan-dan-produksi-multimedia.html
https://hog-pictures.blogspot.com/
https://hog-pictures.blogspot.com/
https://hog-pictures.blogspot.com/2016/12/jasa-periklanan-dan-produksi-multimedia.html
true
9172736097871728012
UTF-8
Not found any postsVIEW ALLReadmoreReplyCancel replyDeleteByHomePAGESPOSTSView AllRECOMMENDED FOR YOULABELARCHIVESEARCHALL POSTSNot found any post match with your requestBack HomeSundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturdaySunMonTueWedThuFriSatJanuaryFebruaryMarchAprilMayJuneJulyAugustSeptemberOctoberNovemberDecemberJanFebMarAprMayJunJulAugSepOctNovDecjust now1 minute ago$$1$$ minutes ago1 hour ago$$1$$ hours agoYesterday$$1$$ days ago$$1$$ weeks agomore than 5 weeks agoFollowersFollowTHIS CONTENT IS PREMIUMPlease share to unlockCopy All CodeSelect All CodeAll codes were copied to your clipboardCan not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy